Home » , » Lokasi Outbound di Anyer dan Pulau Seribu Yang Keren

Lokasi Outbound di Anyer dan Pulau Seribu Yang Keren

Jasa Outbound Progresif memiliki beberapa  alternatif pilihan  Lokasi Outbound  maupun Lokasi Outing yang akan diselenggarakan,mulai dari pilihan kota, serta karakteristik tempat yang berbeda
. Penentuan rekomendasi tempat outbound akan disesuaikan dengan obyektif yang akan dicapai sebenarnya dapat membantu efektifitas kegiatan pelatihan (Outbound Training)  yang akan diselenggaran. Analogi sangat sederhana yaitu,  tentunya akan sangat tidak efektif sebuah kegiatan  team building, latihan kepemimpinan, latihan dasar kepemimpinan dan kegiatan outbound training lainnya dilakukan dilokasi outbound yang ramai pengunjung atau terbuka untuk umum. Tentunya efektivitas pencapaiannya akan berbeda dengan apabila kegiatan outbound training tersebut dilakukan pada lokasi outboundyang memang menjaga privasi klien dalam berkegiatan. Dengan kata lain atmosfer kegiatan pelatihan tersebut ( team building, latihan kepemimpinan, latihan dasar kepemimpinan dll) yang dilakukan di resort akan berbeda apabila  dilakukan dengan pilihan tempat outbound  di area pegunungan yang benar-benar alami. Hal ini di karenakan peserta pelatihan akan lebih fokus dalam melakukan setiap rangkaian kegiatan  (Outbound Training) tanpa terganggu dengan lalu lalang pengunjung atau tamu lainnya serta terhindar dari bisingnya suara kendaraan.
Kali ini kami akan memberikan beberapa referensi tempat jika anda menginginkan kegiatan outbound yang dilakukan didaerah pantai.

1. Pulau Kotok

Pantai Pulau kotok
Lokasi outbound Pulau Kotok adalah salah satu pulau yang terletak dikepulauan seribu. Untuk menuju lokasi pulau ini dapat ditempuh selama 1,5 jam dari Marina dengan menggunakan kapal cepat (speedboadt). Secara geografis pulau ini tidaklah terlalu besar, dan merupakan salah satu pulau yang termasuk dalam kategori private island. Kelebihan dari pulau ini bila dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya di wilayah Kepulauan Seribu adalah pasirnya yang putih serta pantainya yang bersih dan terdapat penangkaran elang bondol yang semakin berkurang populasinya. Dengan pesona alam yang indah dan suasana yang sangat tenang (jauh dari keramaian karena tidak berpenduduk) pulau ini menjadi salah satu pulau tujuan wisatawan lokal maupun asing, dan sangat representatif sebagai pilihan untuk Lokasi Outbound.
Pulau Kotok
Akomodasi yang disiaplan oleh pengelola pulau ini untuk penginapan adalah berupa Cottage yang tersebar di sepanjang area pulau. Selain itu juga terdapat aula yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk meeting yang lokasi berada tidak jauh dari pantai. Pemandangan birunya air laut (bahkan tanpa snorkeling pun kita dapat melihat ikan-ikan yang berada laut karena air laut di pulai ini sangat jernih) dengan pantai yang berpasir putih akan memberikan suasana refreshing yang kental sehingga kita akan melupakan sejenak permasalahan yang ada serta kepenatan karena kesibukan keseharian dipekerjaaan.
Bila anda akan berencana melakukan kegiatan outbound baik itu untuk kegiatan untuk Outbound Training maupun untuk paket Outbound Rekreasional maka tempat ini dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan Lokasi Outbound .

2. Hawaii a Club Bali Resort
Lokasi Outbound Hawaii a Club Bali Resort lokasi nya berada di Anyer, tepatnya di Jl. Labuan Km 146 Karang Bolong, Anyer – Banten ( salah satu alternative Hotel/ Resort yang dapat dijadikan pilihan sebagai Lokasi Outbound ).Dengan menyuguhkan view pemandangan samudera serta gunung Anak Krakatau, Resort ini merupakan salah satu Hotel Berbintang 4 yang terdapat daerah pantai anyer dan sekitarnya. Yang unik dari Resort ini adalah kelengkapan fasilitas bagi para tamunya.
Hawaii a Club Bali Resort
Di Resort ini kita dapat melakukan aktivitas yang benar-benar dapat menghilangkan stres mulai dari fasiltas kolam renang dengan dua pilihan yaitu kolam renang air tawar (water slide) dan pinggiran pantai yang dibuat seperti kolam bagi anda yang ingin merasakan sensasi berenang di lautan. Selain itu disediakan pula fasilitas olah raga serta permaian adventure di laut seperti Banana Boat dan jet ski serta beberapa aktivitas high ropes (permainan tali tinggi).

Fasilitas Lapangan
Selain fasilitas high ropes (apabila anda akan mengadakan kegiatan Outbound Training), di Lokasi Outbound ini juga terdapat lapangan yang relatif luas untuk dijadikan sebagai tempat kegiatan. Lokasinya persis di pinggir pantai yang akan membuat peserta kegiatan Outbound Training merasa nyaman. Karena walaupun lokasinya berada di pantai tapi lapangan yang ada di sini tidak terlalu panas karena terhalangi oleh pepohonan yang besar yang ada disekitar lokasi. Sedangkan untuk kegiatan pelatihan yang sifatnya di dalam ruangan terdapat berbagai macam ruang pertemuan yang disediakan oleh pihak resort mulai dari aula dengan kapasitas 20 orang  s/d 500 orang.
Kolam Renang
Untuk akomodasi penginapan, Hawaii a Club Bali Resort menawarkan berbagai macam pilihan kamar yang sesuai dengan selera dan harga isi kantong kita. Salah satu layanan untuk akomodasi penginapan adalah Presidential Suites yang luas dan mewah, dengan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan dapur dilengkapi  seluruh peralatan pecah belah, sendok garpu serta  peralatan memasak lainnya. Semua kamar yang ada di Resort ini memiliki fasilitas safety box serta saluran TV lokal maupun internasional. Selain itu hampir diseluruh kamar terdapat juga balkon yang akan memanjakan kita dengan indahnya pemandangan laut di selat sunda. Pelayanan  unik lainnya adalah tarian Hula yang kerap disuguhkan kepada para tamu sebagai ucapan selamat datang di Lokasi Outbound ini. Bila anda ingin mengadakan kegiatan Outbound Training, Outing, Company Gathering yang nyaman dan menitik beratkan pada sisi rekreasional, Hawaii a Club Bali Resort adalah pilihan yang cocok!


3. Shangyang Indah Spa Resort
Bila pantai anyer sebagai tempat untuk mengadakan Kegiatan Outbound Training maupun Outbound Rekreasional bagi perusahaan/institusi maupun komunitas anda, maka salah  satu Resort yang tepat untuk dijadikan Lokasi Outbound adalah Sanghyang Indah Spa Resort. Resort ini berada di Jl. Raya Sirih Km 128 Anyer – Banten, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan kawasan industri yang berada di Cilegon. Dengan perjalanan lebih kurang 3 jam dari Jakarta ( kondisi normal), kita sudah dapat mencapai lokasi tersebut.

Lapangan Kegiatan
Area Kegiatan
 Terdapat dua pilihan untuk fasilitas akomodasi penginapan yang  ditawarkan oleh Resort ini yaitu pilihan akomodasi penginapan kamar layaknya hotel atau villa/cottage seperti banyak terdapat di kawasan puncak - Bogor. Lokasi penginapan hotel dan cottage ini terdapat di sepanjang area resort yang luasnya sekitar 8 ha. Setiap kamar di Hotel Sangyang Indah Spa Resort memiliki fasilitas standar layaknya Hotel berbintang 4 seperti TV, AC, Balkon dll. Sedangkan setiap villa/cottagenya semuanya memiliki ruang tamu dengan fasilitas yang nyaman sehingga memberikan suasana seperti dirumah sendiri. Selain itu terdapat juga dapur yang dilengkapi peralatan memasak karena terdapat kompor gas serta peralatan dapur lainnya.



Fasilitas Spa
Untuk fasilitas lapangan yang akan digunakan sebagai Lokasi Outbound di resort ini terbilang sangat memadai dikarenakan area resort yang relatif luas. Keunggulan lainnya adalah kita dapat memilih area yang tidak terlalu panas (dibawah pepohonan). Jadi, walaupun aktivitas yang kita lakukan dipinggir pantai (biasanya yang menjadi kendala adalah panasnya terik matahari), kita masih dapat memilih spot yang nyaman untuk berkegiatan. 







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Marketing

Kontak Marketing

Entri yang Diunggulkan

Paket Arung Jeram Cianten

Arung jeram di cianten Paket Arung jeram Cianten memiliki jeram yang cukup banyak di sepanjang pengarungan dan juga keunikan