Home » , , , » Outbound Di Bogor dengan Kegiatan Wisata Andrenalin Yang Menantang

Outbound Di Bogor dengan Kegiatan Wisata Andrenalin Yang Menantang

Bosan dengan rutinitas sehari-hari yang sering menawarkan kejenuhan yang teramat sangat. Tentu, bukan wisata biasa yang diinginkan. Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mengambil sebuah wisata petualangan untuk liburan perusahaan anda berikutnya. Kalau bosan wisata belanja atau mengunjungi candi, ini saatnya berwisata sambil memacu adrenalin, bersama kami dengan melakukan kegiatan Outbound di Bogor.

Berikut adalah beberapa kegiatan olah raga petualangan yang dapat anda nikmati untuk menguji andrenalin anda..


War Games / Paintball

Rasakan serunya bermain paintball dengan  outbound di bogor

Permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981. Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan. Paintball adalah Permainan perang-perangan (wargame), menggunakan senjata semi otomatis yang menggunakan bola cat (paintball) sebagai peluru.Permainan ini termasuk kategori beresiko tinggi (high impact outbound), namun permainan ini juga sangat menyenangkan dan sangat safety selama pemain mematuhi semua peraturan di dalamnya.

Off Road


Secara harfiah pengertian Off-road adalah mengendarai kendaraan di luar jalan raya, apakah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi apa adanya. Atau dengan kata lain perjalanan dengan kendaraan bermotor di luar jalanan beraspal. Awalnya, sekitar tahun 90-an, offroad bukanlah sebuah olahraga, tapi lebih mengarah pada petualangan. Dimana para anggotanya adalah orang-orang yang suka mengeksplorasi alam dengan menggunakan kendaraan. Dikarenakan banyak pula pecinta otomotif yang bergabung, maka berkembang speed offroad di tahun 1998.  Bebrapa diantaranya diwujudkan dalam kompetisi rally. Hingga pada akhirnya trek extrem pun menjadi tantangan selanjutnya. Dengan beragamnya kebutuhan offroader akan semua hal tersebut, terbentuklah IOF tahun 1999, di Jakarta. Dan kini telah memiliki Pengurus Daerah di 32 Propinsi di seluruh Indonesia.


Arung Jeram

Arung jeram atau nama kerennya rafting adalah salah satu jenis olah raga yang sangat membutuhkan kekompakan dari sebuah tim baik personil satu dengan yang lain, membutuhkan kerjasama yang terpadu dan pengertian antar awak perahu. Karena kerja sama tim inilah yang sangat mempengaruhi keberhasilan dalam melewati berbagai rintangan yang anda lewati ketika berada di arus sungai yang deras. Jenis olah raga yang satu ini juga sangat menguras kekuatan fisik. Meski begitu setelah anda berhasil melewati semua rintangan yang ada pada arus sungai dan mencapai garis finish, anda akan mendapatkan tingkat kepuasan yang tidak ternilai harganya dan mungkin tidak akan anda dapatkan di tempat lain.  Untuk lokasi pengarungan dan paket kegiatannya silahkan klik disini.

High Ropes Challenge

Keseruan kegiatan outbound di bogor


Simulasi High Rope adalah permainan diatas ketinggian dengan menggunakan media tali yang merupakan permainan tantangan untuk individu yang banyak diadopsi dari pelatihan militer. Permainan ini dilakukan dengan cara meluncur, berjalan, ataupun melompat dari ketinggian tertentu.Belakangan ini permainan highropes yang sangat menguji andrenalin dijadikan sebagai salah satu kegiatan dalam simulasi bagi peserta outbound, baik itu untuk tantangan individu maupun tantangan kelompok (teamwork games). Macam-macam dari jenis permainan ini sangat banyak diantaranya adalah Flying Fox, Cargo Net, ballance Beam, Elvis Walk, Two Line Bridge, X Line, Pampers, V Bridge dll.  

Serunya kegiatan outbound di bogor

Ingin menguji andrenalin anda dengan wisata petualangan? Siapkan fisik dan mental bersama kami dalam kegiatan Outbound Di Bogor..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar