Home » » Paket Outbound Leadership

Paket Outbound Leadership

 “...Leadership is an electric current of believing,
 the energy created from people believing in each other
 fuel a constant positive reaction to work together and achieve…”
 Lisa M Steven

paket Outbound murah di puncakPerubahan adalah hal yang tidak bisa di hindarkan dan merupakan hal yang secara terus menerus terjadi.
Untuk itu di perlukan pemimpin-pemimpin yang dapat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dan terus menerus melakukan perbaikan di bidang nya untuk mencapai visi bersama. Bagaimana caranya mendapatkan apa yang kita sebut sebagai ‘pemimpin-pemimpin pembaharu’ tersebut?. Tentunya di perlukan usaha yang terus menerus serta investasi waktu dalam pelatihan sehingga para pemimpin kita dapat mencapai level ‘Pemimpin Pembaharu’.
Paket outbound murah di bogor

Leadership Program yang kami berikan adalah program pelatihan kepemimpinan yang di kemas melalui kegiatan luar ruang sebagai media belajar yang bertujuan untuk mengembangkan dan membangun siakap dan mental kepemimpinan dalam upaya pencapaian tujuan. Program Pelatihan ini diharapkan akan membantu peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam komunikasi yang efektif, pengambilan keputusan, pemikiran strategis dan pendekatan personal kepada anggota tim mereka.

Manfaat Leadership Program :
Selain itu melalui kegiatan pelatihan diharapkan, para dapat meningkatkan kualitas pribadi mereka sebagai pemimpin dan memiliki pengetahuan yang menyeluruh tentang peran kepemimpinan antara lain 
    paket outbound murah dibogor
  1. Berpikir Analitis yaitu memahami pentingnya mengenal situasi atau masalah yang ditunjukkan dengan mengidentifikasi informasi, sebagai dasar dalam menetapkan masalah yang ada, dan mengembangkan solusi alternatif.
  2. Pengambilan Keputusan yaitu melatih peserta untuk dapat memilih solusi alternatif, menetapkan prioritas berdasarkan telaahan masalah sebagai landasan dalam pengambilan keputusan secara yang akurat.
  3. Membangun Hubungan yaitu memahami pentingnya membina hubungan agar terjalin relasi yang luas untuk mendapatkan manfaat bagi kepentingan organisasi.
  4. Kerjasama Kelompok yaitu kemampuan berkolaborasi dan menjadi bagian dari tim untuk membangun sinergi dengan cara bersikap akomodatif terhadap orang lain.
  5.  Kepemimpinan yaitu Memberikan pengalaman kepada peserta untuk mengambil peran sebagai pemimpin dalam suatu unit bisnis dengan cara mengarahkan, memotivasi, serta menginspirasi anggota untuk meningkatkan produktivitas, mengembangkan inovasi, dan berperan sebagai pemimpin yang visioner.
  6. Perencanaan dan Pengorganisasian yaitu memberikan pemahaman pentingnya menetapkan sasaran dan prioritas, alokasi sumber daya, dan waktu serta menentukan sistem pemantauan dalam melaksanakan program untuk pencapaian tujuan. 
Kontak marketing kami untuk mendapatkan keterangan yang lebih jelas mengenai Paket Outbound Leadership..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar